Translate

Jumat, 13 Juni 2014

Apa itu radikal bebas ? (lanjutan product gluta pearl collagen)


Radikal bebas itu adalah molekul  molekul yang sangat "labil" dan reaktif.
Radikal bebas sangat BERBAHAYA dan dapat MERUSAK sel dan komponennya.










radikal bebas pelan-pelan merusak sel-sel kita, analoginya seperti ban yang bocor halus lama-lama kempes.









Darimana Radikal bebas itu ?? 


Radikal bebas terdapat di sekitar kita dan dimana-mana. untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar di samping.

kita bisa melihat semua molekul yang dihasilkan rata-rata adalah 









Apa yang terjadi kalau terlalu banyak radikal bebas ??
Pada umumnya semua sel jaringan organ tubuh dapat menangkal serangan radikal bebas karena di dalam sel terdapat sejenis enzim khusus yang mampu melawannya, tetapi karena manusia secara alami mengalami degradasi atau kemunduran seiring dengan peningkatan usia, akibatnya pemusnahan radikal bebas tidak dapat terpenuhi dengan baik, maka Kerusakan jaringan terjadi secara perlahan-lahan. Contohnya: di kulit menjadi keriput karena kehilangan elastisitas jaringan kolagen serta otot, terjadinya bintik pigmen kecoklatan /flek pikun, parkinson, Alzheimer karena dinding sel saraf yang terdiri dari asam lemak tak jenuh ganda merupakan serangan empuk dari radikal bebas.
jadi kesimpulannya, radikal bebas dapat mengakitbatkan :
  • penuaan
  • diabetes meletus
  • darah tinggi
  • penyumbatan koroner jantung
  • alergi
  • kerusakan organ dll

Jadi bagaimana kita menangkal radikal bebas ??
penolong dalam tubuh kita untuk menangkal radikal bebas adalah ANTIOKSIDAN.
ANTIOKSIDAN akan menetralisir radikal bebas dengan memasangkan elektron sehingga radikal bebas menjadi stabil dan tidak reaktif lagi.
didalam sel kita, anti oksidan memiliki tugas untuk menusnahkan radikal bebas.
TETAPI, satu molekul antioksidan hanya bisa menetralisir satu radikal bebas, oleh karena itu harus senantiasa ditambah dan diasup







Type Type Anti oksidan


Anti Oksidan terbagi 2 :
  • anti oksidan primer
              Anti Oksidan Primer senantiasa terdapat dalam tubuh kita. seperti gambar di atas, Tahapan               paling tinggi anti oksidan primer adalah Superoxide Dismutase (SOD), Catalase dan                             Glutathione Peroxidase (GPX).

  • Anti Oksidan Sekunder
              Anti oksidan sekunder mengorbankan diri sendiri untuk menetralisir radikal bebas, oleh                       karena itu tubuh kita butuh asupan makanan yang tinggi akan anti oksidan sekunder.
              dari gambar di atas, kita bisa melihat anti oksidan sekunder yang paling tinggi adalah                         GLUTATHIONE.


Product ke 2 kita GLUTA PEARL COLLAGEN WITH DOUBLE STEM CELLS mengandung ANTI OKSIDAN YANG SANGAT TINGGI SEKALI dan JUGA MENGANDUNG L-GLUTATHIONE dan PEARL POWDER.
L-GLutathione (Japan) 
sangat berguna sebagai ANTI OKSIDAN dan DETOXIFIER di tubuh manusia yang melindungi sel dari radikal bebas dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh

Pearl Powder (taiwan)
bubuk mutiara sudah lama digunakan di negeri China sebagai bahan kosmetik. merupakan salah 1 suplemen yang paling berharga di zaman ini. bubuk mutiara mampus meningkatkan produksi SOD didalam tubuh manusia dimana SOD merupakan ANTIOKSIDAN PALING KUAT!!
bubuk mutiara juga mampu mencegah pembentukan melanin dalam butuh dimana enzim melanin adalah penyebab utama dari FLEK HITAM

selain 2 bahan anti oksidan di atas, GLUTA PEARL COLLAGEN juga menggunakan bahan dari ekstrak anggur(india), ekstrak blue berry (Amerika), Hyaluronic Acid (japan), Hydrolyzed marine fish collagen (japan), dan ekstrak biji anggur (vitis vinifera L) dimana product2 tersebut memang sudah terbukti mengandung anti oksidan yang sangat tinggi!!!

Jadi tunggu apa lagi , Productnya benar-benar sangat dashyat.. 2 stem cell paling langka ( APPLE STEM CELL DAN ARGAN STEM CELL) + 2 ANTI OKSIDAN PALING TINGGI DI KELASNYA ( PEARL POWDER DAN L GLUTATHIONE).... AYO PASANG POSISI KALIAN DAN RASAKAN KASHIAT PRODUCT NYA!!!

Always stay young, health and weatlhy FOREVER!!!!

Title: Apa itu radikal bebas ? (lanjutan product gluta pearl collagen); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar