Translate

Selasa, 03 Juni 2014

Gluta Pearl collagen with Doubel stem cells

GLUTA PEARL COLLAGEN WITH DOUBLE STEM CELLS

Gluta Pearl Collagen dengan stemcell ganda dapat memberikan anda manfaat berikut :

  • menunda proses penuaan
  • meremajakan sel
  • memperbaiki sel yang rusak
  • menjaga kelembaban kulit
  • memperbaiki kondisi kulit yang tidak sehat
  • membentuk kulit yang lebih kencang dan bersinar
  • melindungi sel punca kulit
  • membuat warna kulit lebih terang
  • mengurangi kerutan keriput
alasan mengapa Gluta Pearl Collagen dengan stemcell ganda adalah solusi terbaik untuk kecantikan anda adalah Gluta Pearl Collagen dengan stemcell ganda mengandung bahan bahan alami yang berkualitas tinggi, seperti berikut :

1.Grape Powder (Bubuk Anggur)
Anggur adalah salah satu jenis berry. seperti berry lain pada umumnya, anggur mengandung gizi yang tinggi dan sarat dengan nutrisi bersifat menyembuhkan. Anggur banyak mengandung Vitamin A, B1, B2, B6 dan C serta flavonoid yang menyehatkan. Ilmuwan menemukan bahwan resveratrol, yaitu anti oksidan alami yang terkandung dalam buah anggur dapat mencegah kanker, penyakit jantung, penyakit penurunan syarat, infeksi virus, dan penyakit Alzheimer. Selain itu anggur juga kaya akan anthocyanins, sejenis struktur kimia organik yang merupakan anti oksidan yang amat kuat.
Anggur merah adalah makanan bergizi yang penting untuk jantung karena jumlah serat dan anti oksidan yang dikandungnya. penelitian menemukan Ekstrak Anggur sangat kaya akan serat dan anti oksidan, sehingga daoat mengurangi resiko serangan jantung, sang pembunuh terbesar di dunia.

2. Hydrolyzed Marine Fish Collagen. (Hydrolyzed Collagen Ikan Laut)
Hydrolyzed Collagen adlaah collagen yang dihasilkan di tulang, kulit, dan jaringan sel hewan seperti sapi, ikan , kuda, dan kelinci. Collagen adalah protein di dalam jaringan sel hewan dan merupakan porsi protein terbanyak di dalam tubuh mamalia (kurang lebih merupakan 25% dari total protein).
Bubuk Collagen Ikan, adalah serbuk yang penuh dengan khasiat, didapatkan melalui mengekstrak collagen dari sejumlah tulang dan ikan seperti bonito, tuna, halibut dan sea bream.
Bubuk Collagen ikan memiliki banyak fungsi, diantaranya yang terpenting adalah meningkatkan kualitas kulit (menghilangkan kulit kering dan kasar) dan mencegah tekanan darah meninggi. Bubuk collagen ikan banyak digunakan untuk tujuan kesehatan dan kecantikan. Collagen juga membantu menjaga kadar cairan pelumas sendi, menguatkan gigi dan tulang.

3. L-Glutathione
L-Glutathione adalah anti oksidan yang tubuh kita produksi dari asam amino yang terdapat dari makanan yang kita konsums. Glutathione bekerja dalam proses sistesis dan perbaikan DNA, proses sintesis protein dan prostaglandin, dan pendistribusian asam amino.
L-Glutathione sangat penting dalam menjaga fungsi sistem kekebalan tubuh.

L-Glutathione adalah antioksidan kuat, yang menjaga kesehatan sel dan mencegah gangguan keseimbangan pada sistem kekebalan tubuh. L-glutathione juga berfungsi membantu proses sistem kekebalan tubuh melawan radikal bebas yang merusak sel, menetralisir racun dan zat karsinogen pengebab kanker.

4. Pearl Powder (bubuk mutiara)
Bubuk mutiara terbuat dari mutiara air tawar yang digiling secara teliti hingga halus, mengandung banyak asam amino dan mineral. mutiara telah dikenal sebagai rahasia di balik kecantikan wanita asia. komponen bubuk mutiara dapat turut bekerja pada aktivitas metabolisme kulit proses pembentukan kulit baru, mutiara dapat meningkatkan kehalusan, keindahan dan elastisitas kulit. bubuk mutiara mengakibatkan aktifitas enzim memproduksi anti oksidan SOD, yang hasilnya mengurangi pembentukan melanin yang menyebabkan bercak hitam pada kulit. bubuk mutiara juga mencegah kulit terlihat tua, kendur dan berkerut.

5. Grape Seed Extract (ekstrak biji anggur)
Biji anggur (Vitis vinifera L) digunakan untuk tujuan perlindungan liver, memperlancar sirkulasi tubuh (mempercepat penyembuhan bengkak, luka, pembesaran urat, dan daya lihat mata). biji anggur juga sangat berkhasiat memperindah rona warna kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. biji anggur adalah sumbernya antioxidant oligomericproantho cyanidins (OPC), yang sangat penting dalam mencegah penyakit jantung, mengobati penyakit seperti psoriasis dan eczema.
keuntungan mengkonsumsi bubuk biji anggur adalah menurunkan resiko penyakit kanker yang sering disebabkan oleh radikal bebas.

6. Blueberry extract (ekstrak blueberry)
Blueberry berasal dari amerika utara, dimana mereka tumbuh di sepanjang daerah hutan dan pegunungan Amerika Serikat dan Kanada. Blueberry rendah akan kalori tetapi kaya akan serat, vitamin C, anti oksidan dan nutrisi nabati. ekstrak blueberry anthocyanidins memiliki fungsi biologis yang luas meliputi anti oksidan, anti radang/iritasi, anti bakteri dan anti aktifitas kanker. ekstrak blueberry telah terbukti dapat meningkatkan fungsi mat dan mencegah kerusakan sel. selain itu juga membantu mengurangi keletihan, membuat tidur lebih nyenyak dan meningkatkan kebugaran tubuh.
blueberry merupakan sumber Vitamin C, Vitamin E, mangan, serta banyak mengandung ellagic acid, salah satu nutrisi nabati yang membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan melindungi sel.

7. Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid adlaha zat yang terkandung dalam collagen dan elastin, yang membentuk tulang rawan. ditemukan di seluruh jaringan tubuh dan terkonsentrasi pada sel kulit dan cairan lubrikasi pada persendian. hyaluronic acid membantu menguatkan tulang rawan dan menjaga kelenturannya, juga menambah pembentukan cairan lubrikasi sendi agar sendi dapat bergerak dengan bebas, tidak kaku dan sehat

8. Apple stem cell
apple stem cell dikenal karena kemampuannya untuk bertahan hidup. sel punca apel adalah selpunca tumbuhan yang pertama kali dikaji dan diterapkan pada sel punca kulit manusia. penelitian klinis membuktikan aktivitas sel punca apel ini membantu sel punca kulit manusia meningkatkan kemampuannya dalam membangun jaringan kulit baru, memperlambat penuaan, meremajakan dan juga mengurangi keriput.

9. Argan Stem cell (sel punca pohon argan)
Pohon Argan adalha salah satu jenis pohon tertua didunia. sel punca pohon argan adalah bahan aktif pertama yang mampu melindungi sekaligus menyegarkan sel punca kulit manusia. sel punca pohon argan telah dikembangkan untuk mendorong kemampuan sel punca kulit manusia untuk meregeneras, sehingga kulit senantiasa berada dalam kondisi segar. penelitian menunjukan bahwa sel punca pohon argan secara efektif merangsang regenerasi jaringan kulit, sehingga kulit menjadi elastis, lebih kencang dan mengurangi kerutan di sekitar mata secara signifikan

Title: Gluta Pearl collagen with Doubel stem cells; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar