Translate

Minggu, 01 Juni 2014


Dermcom :
Sebuah ekstrak bunga umbi-umbian yang dapat meningkatkan komunikasi antar sel yang menggunakan ekstrak umbi chrysanthus Crocus. Derm Com dapat membalikkan proses penuaan dengan merangsang komunikasi perantara sel-sel kulit. Crocus adalah simbol universal peremajaan dan kemudaan. Umbi jenis ini merupakan penyimpanan nutrisi dan merupakan sumber yang menarik untuk bahan aktif untuk kosmetik.
Seiring bertambahnya usia, proses komunikasi perantara sel-sel kulit, dimediasi oleh faktor-faktor pertumbuhan, berkurang. Ini sangat mempengaruhi matriks ekstraselular (ECM) dan jaringan struktural kulit yang menyebabkan penurunan kekencangan, elastisitas dan kepadatan kulit
Derm Com ditunjukkan, dalam serangkaian tes dapat merangsang keratinosit untuk mensekresi faktor pertumbuhan (Growth Factor) yang bisa meningkatkan sintesis kolagen dan elastin pada dermis. Efek ini pada fibroblast adalah sebanding dengan salah satu faktor pertumbuhan transformasi (TGF-β).  Studi klinikal menunjukkan bahwa dalam 2 minggu perawataan : 
•     Kekencangan kulit meningkat
•     Kolagen dan elastin konten di kulit bertambah.

PhytoCellTec™ Solar Vitis
Solar Vitis dihasilkan dari stem cell pada buah anggur GamayTeinturierFréaux - sebuah anggur dari Burgundy yang memiliki polyphenol  sangat tinggi untuk perlindungan UV.
Studi ekstensif  menunjukkan bahwa PhytoCellTec™ Solar Vitis handal dalam melindungi stem cell epidermis dari stres akibat UV dan penuaan kulit yang disebabkan oleh cahaya matahari. PhytoCellTec™ Solar Vitis meningkatkan vitalitas dan ketahanan sel kulit.
Penggunaan stem cell  tanaman melindungi sel-sel kulit yang paling penting, yaitu sel induk nya, sehingga menunda penuaan kulit. PhytoCellTec™ Solar Vitis melindungi kulit dari penuaan akibat cahaya matahari dan efek lanjutannya, memperpanjang vitalitas sel kulit serta  menjaga penampilan kulit tetap muda dan cantik lebih lama.

Title: ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar