Translate

Selasa, 03 Juni 2014

Apple Stem cell With Collagen

APPLE STEM CELLS
It is an invention with an unlimited future
Stem cell development is a great invention for good health, longevity, youthfulness and beauty.

Ditemukan pada tahun 2013 dikembangkan oleh ilmuwan.
Pada awal tahun 2003, ilmuwan menemukan pohon apel yang unik di hutan alps yang terletak pada ketinggian 3,797 m diatas permukaan laut, Utara Swiss. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan menakjubkan. Apel tersebut di codet pada saat berada dipokok pohonnya, apel-apel tersebut secara ajaib dapat menyembuhkan (beregenerasi kembali) dengan sendirinya. ketika apel tersebut dipetik dari pokok pohonnya, apel-apel tersebut dapat mempertahankan kesegarannya selama 4 bulan atau lebih jikalau kita bandingkan dengan apel biasa. kemampuan unik inilah yang menarik perhatian para ilmuwan untuk meneliti dan mengembangkan "Apple collagen stem cells".

Apple stem cells with collagen dikembangkan dari bahan- bahan alami yang berkualitas serta aman. bahan tambahan seperti telur salmon, ekstrak kolagen dari salmon, dan ekstrak sari sarang burung walet, membuat produk ini sangat efektif dalam membuat anda awet muda, meningkatkan kesehatan dan kecantikan.

fungsi utama dari sel indul apel kolagen adalah :
1. memperbaiki sel yang rusak (Repair damaged cells)
tubuh manusia yang terakspos pada zat zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi (pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ. sel induk apel kolagen mampu memasuki jaringan sel pada tubuh manusia, termasuk juga yang terdapat di dalam sistem endocrinal, reproduksi dan metabolisme, yang memerlukan waktu kira-kira 28 hari untuk memperbaharui diri, itulah sebabnya dengan mengkonsumsi apple stem cells with collagen secara teratur selama 28 hari, akan terlihat perubahan siknifikan pada kulit, setelah pemakaian 8 minggu, keriput akan berkurang drastis, kulit menjadi elastis dan sehat.

2. mengaktifkan sel yang tidur (activate dormant cells)
karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif dan "tertidur", menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. sel induk kolagen mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh begitu ia memasuki tubuh manusia, memperbaiki masalah pada kulit dan anda dapat menikmati kulit yang lebih sehat dan cantik

3.meregenerasi sel (Regenerate cells)
pada kondisi normal, sel punca manusia umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan "bangun" dan membelah diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. sel induk apel kolagen adalah rangsangan yang tepat pada sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit anda menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.


Apple stem cells with collagen sangat baik untuk :

1. meningkatkan elastisitas kulit, mencegah kulit kendor
2. meremajakan sel kulit dan memperlambat penuaan
3. memperbaiki sel yang rusak, memperbaharui kulit
4. menghilangkan bercak hitam, jerawat dan kulit berlubang
5. membuat kulit lebih terang
6. mengaktifkan sel yang tertidur, meningkatkan metabolisme kulit
7. melembabkan kulit, mencegah kulit menjadi kering dan pecah pecah
8. membuat kulit lebih cantik dan menarik
9. mengurangi keriput, membuat anda keliatan lebih muda.

x

Title: Apple Stem cell With Collagen; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar