Translate

Rabu, 11 Juni 2014

Testimoni penderita diabetes..

Saya 2 tahun yang lalu sewaktu ke Jakarta tiba2 kondisi  badan drop, gejala dalam 1 malam bisa kencing berkali2, lidah kering tidak ada air liur. Terpaksa ke RS pertamina opname selama 6 hari dan diagnose gula darah 598 dan oleh dokter di vonis harus tergantung obat ada 2 pilihan yaitu suntik insulin atau obat minum. Kemudian selama 2 bulan dihandle oleh prof dr ketut dr bali dan diberi obat sehari minum 2 kali berat badan selama 4 bulan turun 12 Kg.
Tetapi keinginan tidak tergantung obat dan sembuh dari diri sendiri sangat kuat maka sejak divonis diabetes saya tidak makan nasi sama sekali sebagai gantinya makan kentang rebus, sayur rebus dan buah apel terutama. Bulan ke2 obat dokter saya hentikan sampai hari ini. Sebagai gantinya saya konsumsi stemcell juga dari telur ayam.
Semenjak ada stemcell buah apel ini semua saya hentikan total dan sudah sebulan saya konsumsi biogreen stemcell apel sehari 2 kali ternyata hasilnya sungguh dashyat, siang tadi saya ukur gula darah saya 128, selain itu saya rasakan kulit saya menjadi padat, kencang , badan lebih fit, rambut hitam tumbuh lebih banyak, tidur lebih nyenyak dan selain itu mata juga lebih terang.

Biogreen mmg dashyat!!
(Bpk Harianto dari Bali)
Title: Testimoni penderita diabetes..; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar