Translate

Rabu, 11 Juni 2014

Cara Kerja Double stem cell pada product Gluta Pearl Collagen with double stem cell

update lagi ,

Kali ini kita membahas mengenai product ke2  kita yaitu Gluta Pearl Collagen with double stem cell
apa sih manfaat dari product ini ?? bagaimana cara kerja Gluta pearl collagen with double stem cell didalam tubuh manusia ...

ayo kita kupas tuntas ...

Pohon Argan
pohon jenis ini merupakan salah satu pohon tertua di dunia yang hanya hidup di Marocco. pohon ini bisa bertahan hidup di cuaca yang sangat ekstrem. oleh karena itu, menarik para ilmuwan untuk meneliti dan mengembangkan sel punca yang terdapat di dalamnya.

dari gambar di atas, kita bisa melihat perbedaan cara kerja dari apple stem cell dan argan stemcell..
jikalau apple stemcell memperbaiki dan meregenerasi kulit kita di lapisan epidermis(lapisan luar) ... maka stem cell dari pohon argan memperbaiki dan meregenerasi kulit kita dari lapisan dermis (lapisan tengah).

Bayangin, 2 stem cell langka bekerja dalam 1 product .. hasilnya pasti akan Mujarab banget!!!
ini lah cara kerja Double stem cell pada product Gluta pearl collagen with double stem cell.

dari gambar di atas , Kolagen dan elastin terdapat pada lapisan dermis (Lapisan tengah). dan dalam tubuh kita yang berfungsi untuk memproduksi elastin dan collagen adalah sel induk yang terdapat pada pangkal rambut.
di pangkal rambut kita terdapat sel fibroblast, dan sel tersebut lah yang bertanggung jawab memproduksi elastin dan collagen.
pada saat penuaan terjadi, sel induk pangkal rambut tidak lagi memproduksi sel fibroblast, akibatnya sel collagen dan fibroblat menjadi berkurang.
Stem cell dari pohon argan dapat membantu meningkatkan lai produksi sel fibroblast.. kita dapat melihat pada gambar di atas.
maka efect dari stem cell pohon argan, kulit kita menjadi lebih elastis dan kenyal.


Next Update ,, Apa itu radikal bebas ?? apa yang di akibatkan oleh radikal bebas ?? bagaimana cara mengatasinya ??

Title: Cara Kerja Double stem cell pada product Gluta Pearl Collagen with double stem cell; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar